Upcoming Events

PT Sentul City Tbk. Berbagi Sembako untuk Warga Desa Cadas Ngampar


Posted
Thu, 14 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

PT Sentul City Tbk. (BKSL) telah aktif dalam memenuhi tanggung jawab sosial perusahaannya dengan melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat. Salah satu kegiatan terbaru yang dilakukan adalah pembagian bingkisan sembako kepada warga Desa Cadas Ngampar pada tanggal 1 Maret 2024.

Perwakilan dari PT Sentul City Tbk., Yuli Kusmadi, turut serta dalam kegiatan pembagian bingkisan 134 sembako kepada warga Desa Cadas Ngampar, tepatnya di Kp. Jampang Tangkil RT 04 / RW 5 dan RT 05 / RW 04. Dalam kesempatan itu, Yuli Kusmadi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat serta menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan di masa mendatang.

Ketua RT 04 / RW 02 Desa Cadas Ngampar, Aceng Bahtiar, menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan rasa syukurnya kepada PT Sentul City Tbk. atas bantuan yang diberikan kepada warga. Aceng Bahtiar juga menyatakan harapannya bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan di masa yang akan datang. Ia juga menyoroti antusiasme warga dalam menyambut kedatangan perwakilan dari perusahaan tersebut.

“Terima kasih kepada Sentul City yang telah memberikan bantuan bagi warga kami. Warga sangat bahagia. Harapannya kegiatan ini terus dilakukan,” ujarnya. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE