Upcoming Events

Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023


Posted
Fri, 14 Jul 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu.  Dalam pelaksanaannya, acara sempat tertunda beberapa saat dikarenakan hujan deras yang mengguyur Kawasan Sentul City sejak siang hingga sore harinya.

Namun, banyaknya peserta yang telah siap dan sangat antusias mengikuti acara ini membuat para panitia acara melangsungkan acara bertajuk Sun Down Ah Poong Run 2023 tersebut.

Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

Ricky Filmawan memberikan sambutan dalam acara Sun Down Ah Poong Run 2023, (7/7/2023).

 

“Event running ini merupakan event yang pertama kali diselenggarakan di  Sentul City, tujuannya untuk menunjukkan eksistensi Ah Poong sebagai destinasi wisata di Sentul yang terus berkembang dan terus berinovasi sampai di masa yang akan datang,” Ujar Ricky selaku ketua penyelenggara Sun Down Ah Poong Run 2023, saat ditemui di lokasi acara, Jumat (7/07/2023).

Acara ini diikuti oleh hampir 200 peserta mulai dari remaja hingga dewasa. Menariknya dalam acara ini para peserta juga bisa berlari dengan membawa hewan peliharaan kesayangan.

Eko, peserta Sun Down Ah Poong Run 2023, (7/7/2023).

“Saya cukup excited ikut event ini. Tadi sempet ragu-ragu mau ikut nggak karena hujan, tapi karena di sini suasana seru, ah lanjut ikutan aja. Seneng banget boleh bawa binatang, karena susah banget event lari bawa binatang,” ucap Eko, peserta asal Jakarta.

Pollny, Eko, peserta Sun Down Ah Poong Run 2023, (7/7/2023).

Pollny, peserta asal Jakarta yang menyukai Kawasan Sentul City sebagai rute berkegiatan lari pun antusias dalam mengikuti acara ini. Dirinya pun berharap kegiatan seperti ini akan diadakan kembali ke depannya.

“Saya ikut acara ini karena pertama saya tahu  road ini tempat yang sangat menyenangkan dengan rute yang sangat early, saya suka banget lari di sini. Jadi ketika tahu acara ini saya langsung ikut. Walau hujan deras tapi semua pelari tetap antusias, dan pesertanya ramai. Pokoknya untuk keseluruhan acaranya oke banget rutenya steril, walau lewat jalan raya tapi aman. Semoga tahun depan ada lagi,” ujarnya.  (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri 

Editor : Cepy Hidayaturrahman 

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE