Upcoming Events

Vision & Mission


Vision


Menjadi perusahaan properti terkemuka di Indonesia dengan memanfaatkan pengembangan perkotaan Sentul City yang sudah sukses terjadi dan berlangsung sebagai Kota Mandiri dalam berbagai jenis pengembangan area perumahan dan area komersial, peningkatan kualitas hidup masyarakat yang bermukim, bekerja dan mengunjungi kawasan Sentul City dengan komitmen penuh dalam meningkatkan kualitas dan perbaikan tanpa henti, memanfaatkan keunikan dan keunggulan kompetitif spasial yang kuat, serta menghormati para pemangku kepentingan dengan tulus.

Mission


Dengan semangat, efektif dan bijaksana memanfaatkan kapasitas dan kekuatan berikut ini:
Pengembangan perkotaan Sentul City yang sudah sukses terjadi dan berlangsung sebagai Kota Mandiri dengan kelengkapan infrastruktur, fasilitas umum, fasilitas komersial, fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, pengelolaan kawasan, dan lebih dari 10.000 rumah terhuni.
Menggabungkan infrastruktur fasilitas perkotaan modern yang tak tertandingi dengan kekayaan alam yang indah dari bukit-bukit yang megah, lembah hijau, sungai yang hidup, danau yang mengagumkan, air terjun yang menakjubkan, mata air panas kelas dunia, pemandangan pegunungan serta atraksi wisata lainnya.
Faktanya bahwa kawasan Sentul City-Jonggol merupakan pusat gravitasi pembangunan daerah terbesar di tanah air yang berada di tengah-tengah poros Jakarta-Bogor, Jakarta-Cikampek, Jakarta-Puncak dan Jakarta-Bandung. Tentunya hal tersebut adalah keunggulan kompetitif spasial Sentul City sebagai pusat pengembangan daerah di Indonesia. Pengembangan regional infrastruktur yang telah direncanakan dan dimulai sejak awal tahun 1970-an masih berkelanjutan dengan kecepatan yang lebih cepat dan akan terus berlanjut ke depannya. Sentul City ada di pusat pengembangan perekonomian di Indonesia.
Untuk mencapai:
  1. Mengubah PT Sentul City Tbk. menjadi perusahaan penjualan yang efektif dalam bisnis properti.
  2. Membuat aset-aset PT Sentul City Tbk. menjadi aset-aset yang menghasilkan pendapatan.
  3. Menghasilkan pendapatan maksimal dan berkelanjutan serta memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.
  4. Menjual dan menghasilkan produk properti yang lebih baik tanpa henti, terutama unit hunian.
  5. Mengoptimalkan penciptaan nilai dan pembangunan nilai bagi semua pemangku kepentingannya yaitu – pelanggan, karyawan, otoritas, pemegang saham, dan mitra.