Upcoming Events

Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!


Posted
Wed, 06 Sep 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

Dalam acara ini hadir beragam kuliner khas Nusantara di antaranya Es Cendol, Es Songkit, Es Dawet Ireng, Kerak Telor, Tahu Gejrot, Pempek Palembang, Surabi, Dimsum, dan Pisang Goreng Srikaya yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung Sales Office Sentul City. Selain itu, terdapat juga hiburan Angklung Lego Hejo yang mempertunjukkan angklung orchestra yang memainkan berbagai jenis lagu mulai dari lagu daerah hingga dengan lagu-lagu mancanegara.

Spesial dari acara ini juga terdapat promo Gebyar Merdeka, yang mana terdapat potongan harga hingga 45 juta rupiah bagi yang membeli hunian di Sentul City.

Laura, warga Tangerang yang pertama kali membeli hunian di Sentul City, mengaku senang dengan diadakannya promosi besar-besaran oleh PT Sentul City Tbk.

“Ini saya dapet potongan 8 juta edisi kemerdekaan, seneng banget sih pertama kali beli rumah terus dapet promo potongannya”, ujar Laura.

Tak hanya itu, Duma, warga asal Bogor yang sudah sejak lama mengidam-idamkan untuk memiliki hunian di Sentul City antusias dalam mengikuti promo menarik ini.

“Dulu di tahun 2016, saya baru membayangkan semoga bisa punya rumah di Sentul City dan akhirnya tercapai sekarang di tahun 2023. Seneng banget beli sekarang, sangat beruntung karena dapet promo potongan harga 5 juta rupiah”, ujar Duma.(*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 04:15 PM
Semarak Kemerdekaan 78: Warga Sentul City Turut Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Indonesia tampak terlihat di raut wajah warga Sentul City. Beragam permainan dipertandingkan dalam acara yang bertajuk "Semarak Kemerdekaan 78".

SEE MORE