Upcoming Events

Bogor Color Run 2023: Sensasi Lari Berwarna yang Memukau di Sentul City


Posted
Mon, 13 Nov 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Taman Budaya Sentul City menjadi saksi keseruan ribuan peserta yang berpartisipasi dalam event Bogor Color Run 2023. Dimulai pukul 05.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, Bogor Color Run 2023 berjalan dengan lancar dan meriah.

Selain menyuguhkan pengalaman lari berwarna yang unik, Bogor Color Run 2023 juga menawarkan serangkaian hiburan musik yang memukau. Para peserta diberikan kesempatan untuk menikmati penampilan live dari artis ternama yaitu Bondan Prakoso, DJ Avriel Key, dan DJ Angeli Kitty.

Tidak hanya itu, area acara juga diramaikan dengan beragam bazar yang menawarkan produk-produk menarik dan doorprize yang menjadi daya tarik ekstra bagi para peserta.

Suasana semakin memukau dengan hujan air dan taburan warna-warni yang mengguyur para peserta. Sensasi berbeda dari lari ini menciptakan pengalaman yang mengesankan.

Acara fun run sejauh 5 kilometer ini menyatukan peserta dari berbagai daerah, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Peserta Bogor Color Run 2023 asal Yogyakarta, keluarga Ameryyna.

Ameryyna, warga Yogyakarta yang ikut serta dengan keluarganya, menyatakan kebahagiaannya pada acara Bogor Run 2023 ini.

"Kegiatannya ini seru, karena color run ya ditaburi warna-warni, anak-anak juga seneng. Di perjalanan saat run juga terasa nyaman banget karena banyak pepohonan rindang dan rumah-rumah besar yang menambah indah area lintasan. Ditambah ada Bondan Prakoso yang dinantikan penampilannya," ujar Amerryna.

Sementara itu, Tedi, peserta asal Cibubur, juga turut memberikan pengalamannya dalam Bogor Color Run 2023.

"Acara ini seru, terutama persembahan dari DJ-nya yang menghibur. Selain itu, sensasi basah-basahan dan yang pasti, color run-nya, membuat pengalaman lari kami menjadi sangat berkesan. Saya berharap ada lagi next event seperti ini,” ungkapnya.

Tedi juga memberikan pandangannya terhadap Sentul City yang menjadi lokasi tepat untuk acara Bogor Color Run 2023.

"Event ini cocok diadakan di Sentul City karena pertama, udaranya sejuk, memberikan nuansa segar saat berlari. Kedua, wilayahnya luas, memberikan ruang bagi pengalaman lari yang beragam. Ketiga, lokasinya dekat dengan tempat-tempat nongkrong, memberikan kemudahan bagi peserta untuk bersosialisasi setelah acara selesai. Jadi, kalau ada pasti saya akan ikut lagi sih," ujarnya sambil tersenyum.

Bogor Color Run 2023 tidak hanya menjadi sebuah acara lari, tetapi juga merupakan pesta seru yang menyatukan masyarakat dari berbagai latar belakang untuk berbagi kegembiraan. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri
Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/14/23 10:15 AM
Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Para Pengurus PT Sentul City Tbk., meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/06/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk. di tahun 1993.

SEE MORE
07/14/23 11:30 AM
Luar Biasa! Walau Diguyur Hujan Deras, Para Peserta Antusias Ikuti Sun Down Ah Poong Run 2023

Sun Down Ah Poong Run 2023 menjadi event lari pertama kali yang digelar di Ah Poong Sentul City pada Jumat, (7/7/2023) lalu. Sun Down Ah Poong Run 2023 bertujuan sebagai dukungan nyata dari Ah Poong untuk perkembangan olahraga di Indonesia sekaligus momentum tepat untuk melaksanakan kegiatan yang menunjukkan eksistensi serta meningkatkan citra positif Ah Poong di mata masyarakat.

SEE MORE
09/06/23 03:38 PM
Sentul City Gelar Pesta Kemerdekaan dan Beri Potongan Harga Hingga 45 Juta!

Dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Sentul City Tbk. menggelar acara Pesta Kemerdekaan yang berlangsung dari tanggal 19-20 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB, bertempat di Sales Office Sentul City.

SEE MORE