Upcoming Events

Ah Poong Food Market: Destinasi Kuliner Ikonik di Sentul City


Posted
Thu, 22 Feb 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Ah Poong Food Market Sentul City, sebelumnya dikenal sebagai Pasar Ah Poong, telah menjadi ikon kuliner yang sangat populer. Setiap orang pasti sudah mengenal kelezatan dan keragaman sajian khas kuliner yang ditawarkan di tempat ini, tentu dengan suasana yang juga mengesankan. Ah Poong berlokasi di kawasan Sentul City yang dikembangkan oleh master developer ternama yaitu PT Sentul City Tbk. (BKSL).

Tidak hanya sebagai destinasi kuliner, Ah Poong juga menjadi tempat hiburan yang menyenangkan bagi pengunjungnya. Mulai dari wisata air, outbound, hingga wahana permainan untuk anak-anak, semua dapat ditemukan di sini.

Sejak tahun 2023, Ah Poong telah melakukan transformasi signifikan, salah satunya dalam sistem pembayaran. Jika sebelumnya pengunjung harus menggunakan voucher untuk bertransaksi, kini mereka dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan praktis menggunakan QRIS.

Dengan luas lahan mencapai 2 hektare, Ah Poong Food Market Sentul City menawarkan pengalaman berbelanja, bersantap, serta berekreasi yang tak terlupakan. Di antara ragam kuliner yang ditawarkan, terdapat juga beberapa tenant-tenant besar seperti Kopi Tubing, Bakso Malang Wapo, Corazon, hingga Lembur Kuring.

Bagi pencinta kuliner dan pengunjung yang mendambakan pengalaman hiburan yang seru, menenangkan sekaligus mengesankan, Ah Poong Food Market Sentul City adalah destinasi yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan kuliner dan serunya hiburan di Ah Poong Food Market Sentul City! Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri 

Editor : Cepy Hidayaturahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE