Upcoming Events

Kopi Tubing Sentul: Resto Instagramable di Sentul City dengan Konsep Tropical Summer


Posted
Thu, 24 Aug 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul telah lama menjadi destinasi favorit bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan penuh keceriaan. Keindahan panorama alam yang menakjubkan, aksesibilitas yang mudah, serta ragam destinasi menarik membuat Sentul selalu menjadi tempat yang ramai dikunjungi. Di antara destinasi tersebut, terdapat satu nama yang sangat direkomendasikan bagi para pencinta kopi termasuk pencari suasana yang estetik yaitu Kopi Tubing Sentul.

Terletak di kawasan Eco Art Park Sentul, Kopi Tubing menawarkan pengalaman ngopi yang tak hanya enak di lidah, tetapi juga memanjakan mata dan perasaan. Dengan akses yang mudah dari exit tol Sentul Selatan yang hanya memerlukan waktu 5 menit, tempat ini menjadi tujuan yang tak sulit dijangkau oleh siapa pun yang ingin menikmati momen santai bersama orang terdekat.

Kopi Tubing buka setiap weekday mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dan pada weekend mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Didirikan sejak bulan Maret 2023, kafe ini sudah menjadi tempat favorit banyak orang yang mencari suasana berbeda dalam menikmati secangkir kopi.

Salah satu daya tarik utama dari Kopi Tubing adalah konsep Tropical Summer yang diusungnya. Berada di tengah alam, kafe ini berhasil memadukan keindahan alam dengan konsep desain yang modern dan segar. Bagian outdoor kafe didekorasi dengan berbagai spot menarik seperti sarang burung, gazebo, dan tempat duduk dengan pemandangan sungai yang menawan. Semua ini tak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengambil foto-foto instagramable nan estetik yang pasti akan mengundang pukauan di media sosial.

Tak hanya keindahannya, menu-menu yang ditawarkan oleh Kopi Tubing juga layak diacungi jempol. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah, pengunjung dapat menikmati berbagai varian makanan seperti salad, soup, mie, sandwich, hingga makanan berat yang lezat sekaligus memikat selera.

Jika Anda mencari tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan yang seru sembari menikmati keindahan alam dan kenyamanan tempat nongkrong yang aesthetic, tak ada salahnya untuk merencanakan kunjungan Anda ke Kopi Tubing Sentul. Dapatkan momen tak terlupakan di tengah atmosfer Tropical Summer yang menenangkan dan pastikan untuk merasakan nikmatnya secangkir kopi di sini. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE