Upcoming Events

Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City


Posted
Fri, 14 Jul 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, selalu menawarkan ragam kuliner yang menarik. Salah satu restoran yang baru saja di buka pada akhir Desember tahun 2022 lalu di kawasan Sentul City adalah Weekend.ers Backyard yang lokasinya berada di Taman Budaya, Sentul City, Bogor.

Sejauh ini, Weekend.ers Backyard Sentul City menjadi satu-satunya tempat makan di lokasi wisata Taman Budaya yang menyediakan makanan khas Thailand. Namun, selain di Taman Budaya Sentul City Weekenders juga  berada di wilayah Pajajaran Indah, Bogor Timur. 

Weekend.ers Backyard Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, dengan sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika.  Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan  dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

Setelah melewati pintu masuk kita akan disambut oleh para resepsionis yang sangat ramah seperti resto hotel berbintang. Pelayan akan membantu kita untuk mendapatkan tempat duduk sesuai jumlah pengunjung yang datang.

Kamu bisa mengajak keluarga bersantap di area indoor yang arsitekturnya menawan, maupun di outdoor yang super sejuk. Soal makanannya berkonsep semi-restoran Thailand, menu yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari appetizer, salad, soup, noodle, rice dishes, chicken, beef, seafood hingga dessert a la thai yang menggugah selera dan pilihan kopi yang beragam.

Kudapan Mango Sticky Rice menjadi salah satu makanan best seller yang ada di tempat ini. Uniknya tomyam yang disajikan di tempat ini menggunakan mangkuk bermodel tungku yang di bawahnya terdapat lilin menyala untuk menghangatkan makanan.  Selain itu, keunikan lainnya terdapat pada salah satu minuman yang juga best seller yaitu Pineapple minch. Minuman tersebut disajikan dalam tiki glass, selain tampilannya yang cantik rasanya pun nikmat menyegarkan karena terbuat dari perpaduan beberapa jenis buah-buahan pilihan.

Buat kamu yang doyan nongkrong lama-lama, Weekend.ers Backyard menyediakan fasilitas berupa wifi, Smoking Area (Area Merokok) dan Area Outdoor (Area Luar Ruangan), dan live music supaya pengalaman kamu makin maksimal.

Weekend.ers Backyard juga menyediakan fasilitas ruangan VIP untuk kamu yang akan mengadakan lunch meeting atau kumpul bareng teman dan keluarga. Supaya gak kehabisan tempat, kamu bisa reservasi tempat dengan menghubungi nomor +62 821-2593-3340.

Sementara itu, untuk jam operasional yang berlaku di Weekend.ers Backyard Sentul City ini yaitu pukul 10.00 – 24.00 WIB di hari weekdays dan pukul 08.00 – 24.00 WIB di hari weekend.

Harga dari setiap makanan mulai dari  Rp40.000  dan minuman yang tersedia mulai dari Rp20.000. Saat hendak membayar, kamu bisa melakukan pembayaran dengan tunai ataupun non-tunai. 

Jadi tunggu apalagi? Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa nikmati sajian khas Thailand di Weekenders, Taman Budaya, Sentul City. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:18 AM
Restoran Baru Bernuansa Australia di Sentul City: Pie Lab dan Amaroo Dine & Eatery!

Salah satu wisata kuliner yang baru hadir di Sentul City adalah restoran Amaroo Dine & Eatery yaitu restoran fine dining dengan konsep "Mini Australia" dan Pie Lab yang menjual berbagai macam bakery. Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery menjadi restoran pertama yang ada di wilayah Bogor, tepatnya berada di kawasan Sentul City.

SEE MORE