Upcoming Events

Umbi Tea & Coffee: Hidden Gem Cafe dengan Pengalaman “Ngeteh” Terbaik di Sentul City


Posted
Fri, 22 Sep 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City adalah kawasan kota mandiri yang besar dan berkembang di Indonesia, terletak di Bogor, Jawa Barat. Meskipun lebih dikenal dengan properti perumahan dan fasilitas rekreasi, ada beberapa kafe tersembunyi (hidden gem) di Sentul City yang menawarkan pengalaman unik, salah satunya yaitu Umbi Tea & Coffee Bar.

Umbi Cafe menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepas penat bagi Anda, teman, atau keluarga. Dengan furnitur kayu yang mewah, permukaan marmer yang elegan, serta palet warna yang lembut dan nyaman, pengunjung akan betah selama pengalaman bersantap. Kafe ini memiliki area dua lantai, dengan suasana nyaman yang sangat menenangkan.

Umbi Tea & Coffee Bar pertama kali dibuka pada tahun 2020 oleh Pendiri & Executive Chef, Mega, yang menyukai seni membuat kue dan memasak. Awalnya Mega merupakan seorang pembuat roti otodidak, perjalanan kuliner Chef Mega dimulai 30 tahun yang lalu ketika ia menuangkan kreativitas dan kecintaannya membuat kue yang dihias dengan indah untuk kerabat dan koleganya.

Kaya akan pengalaman internasional di New York, Tokyo, dan London, ia memutuskan untuk mendaftar di International Culinary Center di Amerika Serikat untuk lebih mengembangkan keterampilannya secara profesional. Chef Mega menikmati setiap langkah dalam proses pembuatan kue dan terus mencoba ide-ide baru. Sebagai penikmat makanan dan profesional bersertifikat internasional, Mega telah mengambil langkah berani dengan membuka Umbi Tea & Coffee Bar, menggabungkan gaya memasak & memanggangnya yang dinamis, dengan perpaduan hidangan yang terinspirasi dari Eropa.

Di Umbi Tea & Coffee kita bisa menikmati teh dan kopi terbaik dari seluruh dunia. Berbagai kue yang baru dipanggang dan makanan ringan, cocok untuk camilan cepat atau makan siang santai dapat ditemukan di sini. Beragam menu makanan dan minuman yang tersedia di sini mulai dari hidangan nusantara hingga western food.

Lokasi Umbi Tea & Coffee Bar yang memberikan pengalaman gastronomi terbaik ini berada di Ruko CBD Niaga Blok B2 Future Ruko MyCom Jl. HR Rasuna Said, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Sentul City, Kabupaten Bogor. Kafe ini buka setiap hari Selasa - Minggu mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.

Umbi Cafe juga memiliki ruang The Dynasty yang cocok digunakan sebagai tempat meeting, memadukan estetika Tiongkok klasik dengan interior modern dan canggih untuk menciptakan suasana elegan sebagai ruangan diskusi bisnis, corporate meeting, atau acara pribadi Anda. Ruang ini menghadirkan perpaduan material alami yang canggih dari seluruh Asia, dan dilengkapi dengan suasana intim, menghadirkan perspektif baru.

Beragam fasilitas pun telah disediakan untuk memberikan kenyamanan & memenuhi kebutuhan para pengunjung, seperti adanya 55-inch LCD TV, luxurious thick-wood chairs, seamless charging ports, internationally dynamic power sockets, complimentary Wi-Fi internet access, complimentary office supplies, hingga non-smoking room.

Umbi Tea & Coffee Bar Sentul City menjadi destinasi yang sangat cocok bagi Anda untuk bersantap dan minum teh sore yang santai sekaligus intim bersama keluarga tercinta, perayaan persahabatan, hingga acara bisnis/corporate yang proper, estetik sekaligus nyaman. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE