Upcoming Events

Tujuh Cerita: Tempat Nongkrong Vibes Bali dengan Nuansa Tropis di Taman Budaya Sentul City


Posted
Fri, 15 Sep 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City, kawasan yang kian meraih perhatian sebagai destinasi perumahan terpadu, tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman, tetapi juga tempat-tempat menarik yang siap memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya adalah Tujuh Cerita, tempat nongkrong yang telah menjadi primadona bagi pencinta kuliner kekinian dengan keindahan estetik.

Terletak di kawasan Taman Budaya Sentul, Bogor, Tujuh Cerita adalah destinasi nongkrong yang wajib dijelajahi. Meskipun masih sangat baru, tepatnya dibuka pada 23 Juli 2022, tempat ini telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan konsepnya yang modern dan memesona.

Salah satu daya tarik utama dari Tujuh Cerita adalah konsep kekinian yang dipadukan dengan suasana yang nyaman. Area yang luas dan fasilitas yang memadai menjadikan tempat ini cocok untuk berbagai kegiatan, mulai dari melepas penat bersama teman hingga menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Konsep vibes ala Bali dengan nuansa tropis menjadi ciri khas dari Tujuh Cerita. Bangunan dengan desain yang instagramable serta estetik nan menawan membuat setiap sudutnya layak diabadikan sebagai latar foto yang sempurna. Dua area yang tersedia, yaitu indoor dan outdoor, memiliki desain bangunan yang mendominasi warna cream dan dipadukan dengan elemen batu alami, menciptakan suasana yang tenang dan menyegarkan.

Fasilitas umum yang disediakan oleh Tujuh Cerita juga tidak kalah pentingnya. Pengunjung dapat menikmati kenyamanan dari toilet yang bersih dan tertata rapi, akses Wi-Fi untuk tetap terhubung dengan dunia luar, stop kontak yang memudahkan pengisian baterai perangkat elektronik, serta ruangan ber-AC untuk menikmati suasana nyaman di dalam ruangan.

Menu makanan dan minuman yang beragam menjadi daya tarik lainnya. Dari makanan ringan hingga hidangan utama yang menggugah selera, semua dapat dinikmati dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000 saja. Pengunjung dapat menikmati cita rasa yang khas sembari menikmati suasana Tujuh Cerita Sentul yang unik dan menawan.

Tujuh Cerita Sentul siap menyambut pengunjung setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 21.30 WIB. Berbekal suasana memesona, fasilitas yang memadai, dan menu yang lezat, tempat nongkrong ini menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu santai Anda seraya menikmati keindahan Sentul City. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE