Upcoming Events

The Upper Clift Resort & Cafe: Destinasi Unggulan di Sentul dengan Pesona 360 Derajat yang Memukau


Posted
Mon, 04 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul memikat hati para pelancong dengan beragam destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik, salah satunya adalah The Upper Clift Resort & Cafe Sentul. Dengan kombinasi pesona alam yang menakjubkan dan fasilitas modern yang nyaman, The Upper Clift Sentul memanjakan setiap pengunjungnya dengan kesan yang takkan terlupakan.

The Upper Clift Resort and Cafe Sentul, berada di wilayah Bojong Koneng, Sentul, Bogor. Objek wisata kuliner sekaligus resort ini mulai beroperasi sejak Agustus 2022 lalu. 

The Upper Clift Resort and Cafe Sentul menawarkan pemandangan pegunungan dan perbukitan di sekitar Sentul dengan sudut 360 derajat sebagai daya tarik utamanya. Dari kawasan ini, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Salak, Gunung Pangrango, Gunung Pancar, dan Curug Bidadari sekaligus.

Di sore hari, terkadang kabut menyelimuti kawasan tersebut dan setelah hujan turun, pelangi akan terlihat dan menciptakan nuansa yang khas di tempat ini. Pemandangan matahari terbenam di objek wisata ini juga sangat memukau. Dan di siang hari ketika cuaca cerah, Anda bahkan bisa melihat Kota Jakarta dari sini.

Sesuai dengan namanya, The Upper Clift Resort and Cafe Sentul menyediakan berbagai tipe resort dengan harga mulai dari 1 jutaan hingga 3,5 juta rupiah, serta menawarkan wisata kuliner berupa kafe yang menyajikan hidangan lezat. Kafe ini mengusung konsep industrial yang terbuka dan modern-kontemporer dalam arsitekturnya, sehingga para pengunjung dapat menikmati pemandangan pegunungan sekitarnya sambil menikmati hidangan yang disajikan.

Area makan di The Upper Clift Resort and Cafe Sentul memiliki lebih dari 100 hidangan, mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup, dan minumannya. 60 persen dari menunya terdiri dari masakan khas Nusantara, 20 persen masakan Asia, serta 20 persen masakan Barat.

Beberapa hidangan terbaik yang disajikan di sana adalah Nasi Timber Ulam Bakar, Ayam Panggang Cabe Hijau, dan Kopi Susu Jaccaranda. Makanan dan minuman yang ada di kafe ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp25 ribu hingga Rp128 ribu per porsinya.

Kafe ini dibuka dari pukul 9 pagi hingga 8 malam di hari kerja, serta dari 8 pagi hingga 10 malam di akhir pekan.  

Berbekal panorama alam memukau, serta hidangan beragam dan memanjakan lidah, The Upper Clift Resort & Cafe Sentul sangat patut untuk Anda kunjungi. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri 

Editor : Cepy Hidayaturahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE