Upcoming Events

Sensasi Kuliner Bebek Seuri Sentul City: Kelezatan Sajian dalam Suasana Homey


Posted
Wed, 20 Dec 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Bagi para penggemar makanan bebek, restoran Bebek Seuri adalah tempat yang patut untuk dikunjungi jika Anda berkunjung di Kawasan Sentul City, Bogor. Di sini, Anda dapat menikmati hidangan bebek dengan cita rasa khas yang lezat. Berbagai sajian kuliner khas bebek tersedia untuk dinikmati, siap manjakan lidah Anda dengan kenikmatan cita rasa yang istimewa.

Restoran ini berlokasi di JungleLand Boulevard, Sentul City, Bogor, serta menawarkan lokasi strategis yang berada dekat dengan Taman Bundaran Sentul Nirwana dan Masjid Jami Al Munawaroh Sentul City.

Bangunan putih Bebek Seuri dibangun dengan estetika menarik, dilengkapi dengan area parkir yang luas dan berbagai pilihan tempat duduk mulai dari yang biasa hingga lesehan dengan kapasitas hingga 700 pengunjung. Desain interiornya menghadirkan suasana homey yang hangat, memberikan kesan lapang, dan nyaman.

Selain itu, restoran ini juga memperhatikan kebutuhan umat Muslim dengan menyediakan fasilitas musala yang dapat digunakan untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Terdapat pula ornamen lampu berbentuk hati di setiap dinding yang memperindah suasana, dan bantal-bantal besar yang ditata untuk kenyamanan pengunjung.

Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di tengah atmosfer homey yang hangat, sehingga memberikan pengalaman bersantap yang istimewa. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang memadai, restoran Bebek Seuri yang berada di kawasan Sentul City ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati kuliner lezat dalam suasana yang hangat dan nyaman seperti di rumah.

Menu Makanan

Menu makanan yang tersedia di antaranya bebek goreng premium kremes, bebek premium penyet, burung puyuh kremes, ayam penyet, nasi goreng, mie goreng, kwetiaw, paket soto ayam koya, aneka cah sayur, sop dan soto. Tersedia juga pilihan paket kuliner khas sunda yaitu paket liwetan. Selain itu, untuk camilan yang tersedia di antaranya stik pisang brown sugar, roti bakar, oblang durian, pisang goreng, singkong goreng, kentang goreng, bakwan, bala-bala, tempe tepung, pisang goreng kipas dan masih banyak lagi.

Menu Minuman

Pilihan minuman menyegarkan yang tersedia yaitu es jeruk, es kelapa muda, es alpukat, es jeruk, es lidah buaya, es lemon tea, dan aneka jus buah-buahan. Untuk minuman menyehatkan juga tersedia yaitu teh rempah, susu jahe, dan wedang jahe. Tak perlu khawatir bagi Anda yang ingin menikmati teh dan kopi karena di sini juga tersedia. Harga yang dibanderol berkisar mulai dari Rp17.000.

Jam Operasional

Senin – Kamis: 09.00 – 21.00 WIB

Jumat: 09.00 – 22.00 WIB

Sabtu: 08.00 – 22.00 WIB

Minggu: 08.00 – 21.00 WIB

Jadi jika Anda ingin menikmati sajian kuliner bebek yang lezat dan terjangkau dalam suasana yang homey, restoran Bebek Seuri Sentul City ini bisa jadi salah satu tempat tujuan yang tepat, terutama untuk mengisi akhir pekan Anda. Untuk reservasi Anda dapat langsung hubungi 081212343446. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE