Upcoming Events

Restoran Baru Bernuansa Australia di Sentul City: Pie Lab dan Amaroo Dine & Eatery!


Posted
Fri, 14 Jul 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul merupakan sebuah kawasan di Bogor yang terkenal dengan tempat wisata. Alamnya yang asri, akses jalan yang bagus, dan udara sejuk membuat Sentul City ramai dikunjungi wisatawan. Kawasan Sentul City selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Hal ini kemudian membawa dampak pada banyaknya pengembangan tujuan-tujuan wisata baru di Sentul City Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Salah satu wisata kuliner yang baru hadir di Sentul City adalah restoran Amaroo Dine & Eatery yaitu restoran fine dining dengan konsep "Mini Australia" dan Pie Lab yang menjual berbagai macam bakery. Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery menjadi restoran pertama yang ada di wilayah Bogor, tepatnya berada di kawasan Sentul City.

 

Menurut Buyung selaku owner dari Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery, restoran ini dibangun di kawasan Sentul City karena dirinya optimis melihat potensi perkembangan wilayah Sentul City ke depannya yang akan semakin bagus. 

“Di Kabupaten Bogor, tepatnya di kawasan Sentul City ini tanahnya luas dan saya lihat perkembangannya bagus ke depan. Itulah alasan yang melatarbelakangi saya membangun usaha di sini,” ujar Buyung.

Di Balik Nama Pie Lab & Amaroo Dine Eatery

Amaroo diambil dari bahasa Aborigin yang berarti indah. Hal ini terlihat dari bangunan restoran yang sangat indah dan dibangun di kawasan Sentul City yang memiliki keindahan alam nyata.

Sedangkan Pie Lab menjadi tempat dijualnya berbagai aneka macam jenis pilihan rasa pie mulai dari rasa yang manis hingga rasa Nusantara seperti pie rasa rendang yang lezat untuk dinikmati. Pie Lab dirancang menjadi pusat tempat oleh-oleh pie, sehingga diharapkan dapat menjadi oleh-oleh kuliner khas Sentul.

Konsep Restoran

Dapur Pie Lab dibuat dengan konsep open kitchen sehingga para pengunjung dapat secara langsung melihat area dapur serta proses pembuatan pie yang dilakukan oleh para koki andal. Para pengunjung dapat menyaksikan secara langsung dari luar jendela kaca yang berukuran besar.

Lokasi Pie Lab & Amaroo Dine Eatery

Restoran Pie Lab & Amaroo ini berlokasi di Jalan Surya Kencana II No. 3 Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau karena letaknya berada di tempat yang sangat strategis yaitu di area Central Bussines Development (CBD) Sentul City.

Waktu Operasional

Restoran ini telah resmi dibuka sejak 18 Mei 2023 dan hingga kini buka setiap harinya. Berikut ini adalah jam operasional restoran Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery:

* Pie Lab                          : 07.00 - 22.00 WIB

  • Amaroo Dine & Eatery : 10.00 - 00.00 WIB

Desain Interior Restoran: Aesthethic dan  Instagramble!

Selain menggunakan desain interior yang benar-benar dibuat menyerupai dengan mini Australia, di setiap sudut restoran Pie Lab & Amaroo Sentul City ini juga didesain sangat aesthetic dan instagramable sehingga para pengunjung bisa berfoto-foto di berbagai sudut restoran yang sangat indah ini. Tentunya menikmati hidangan lezat di tempat yang memiliki dekorasi dan view yang aesthetic ini bisa jadi salah satu cara yang menyenangkan untuk refreshing atau melepas penat. Menikmati hidangan lezat ditambah mendapatkan hasil foto-foto cantik untuk diposting di social media yang dimiliki, tentunya bisa menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung. 

Perpaduan warna hitam dan rose gold yang ditampilkan di Pie Lab & Amaroo Dine & Eatery membuat tampilan suasana restoran terlihat semakin elegan, sehingga sangat cocok untuk menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pengunjung bisa mengambil gambar di setiap sudut restoran dengan pemandangan Sentul yang spektakuler, bahkan restoran Pie Lab & Amaroo Dine Eatery ini juga mengambil konsep arsitektur yang menyerupai Opera House di Australia.

Ada Live Music Juga!

Fasilitas lengkap yang disediakan oleh Pie Lab & Amaroo Dine Eatery ini tentunya memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, di antaranya terdapat wifi yang bisa diakses secara gratis, playroom indoor ber-AC dilengkapi dengan permainan seluncuran dan beraneka ragam mainan yang membuat anak-anak betah berlama-lama di tempat ini, lalu ada juga tempat ibadah berupa musala dengan ukuran yang cukup luas, area smoking dan area non-smoking, factory outlet yang menjual pakaian bermerk impor dari Australia, ditambah area parkir yang luas serta live music yang berlangsung setiap harinya mulai dari pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Adanya live music di restoran ini tentunya menambah kenyamanan dan kepuasan bagi para pelanggan karena menjadi hiburan yang menyenangkan, sehingga para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang mengesankan. Restoran yang memiliki 2 lantai ini terdiri dari area indoor dan outdoor dengan jumlah kapasitas pengunjung tersedia sebanyak 1000 kursi, tentunya restoran ini sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman, sahabat, atau keluarga besar lainnya.

Bagi Anda yang ingin suasana private bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja di sini juga tersedia meeting room yang sangat nyaman. Terdapat 2 ruang meeting room VIP yang tersedia di tempat ini untuk kapasitas 15 orang.  Ruang meeting ini juga sudah difasilitasi dengan layar proyektor, LCD, serta sound system lengkap untuk memenuhi kebutuhan suatu acara pertemuan.

Harga dan Menu Pie Lab & Amaroo Dine Eatery

Pilihan menu yang ditawarkan di Pie Lab & Amaroo Dine Eatery merupakan sajian kuliner khas Nusantara dan Western food. Salah satu menu yang menjadi andalan di restoran Amaroo ini adalah Pie. Pie pada restoran Amaroo ini disajikan dengan menggunakan resep asli dari chef Australia yang menggunakan bahan-bahan impor, sehingga selain desain tempat yang benar-benar asli seperti restoran di Australia, makanan yang disajikan juga memiliki cita rasa Australia asli. Amaroo Dine Eatery ini juga menyediakan beragam pilihan menu lainnya seperti aneka macam pasta, salad, pizza, coffee, tea, artisan tea, smoothies, dan Asian food.

Harga yang ditawarkan dari setiap hidangan yang tersedia pun sangat sesuai dengan kelezatan cita rasa yang didapatkan. Untuk informasi lebih lanjut/reservasi Anda dapat menghubungi nomor 0822-8989-8915.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera kunjungi Pie Lab & Amaroo Dine Eatery serta dapatkan pengalaman berkesanmu!

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor   :  Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE