Upcoming Events

Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama yang Asyik di Kawasan Sentul City


Posted
Fri, 22 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul telah menjadi destinasi favorit berbagai kalangan karena keragaman destinasi wisata yang ditawarkannya, termasuk juga destinasi kuliner. Di bulan Ramadan, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan kapasitas yang cukup besar serta promo buka puasa di Sentul yang menarik untuk disambangi bersama teman atau keluarga.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat yang bisa dijadikan pilihan tempat buka puasa bersama di Sentul, yang berada di kawasan Ah Poong Food Market, Sentul City, Bogor:

 

1. Ah Poong Food Market

Ah Poong Food Market menawarkan berbagai macam pilihan tenant makanan mulai dari makanan Indonesia, oriental food, hingga makanan “kekinian” yang sayang jika Anda lewatkan.

Jam Operasional

Akhir pekan: 10.00 - 22.00 WIB

Hari kerja: 08.00 - 22.00 WIB

Instagram: @ahpoongfoodmarket

 

2. Labuan Lembur Kuring

Restoran ini menyajikan makanan khas Nusantara. Selama bulan Ramadan 2024, Labuan Lembur Kuring buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB.

Instagram: @labuanlemburkuring

 

3. Corazon Coffee and Kitchen

Merupakan salah satu restoran terbesar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dengan beragam menu mulai dari Western Food hingga Asian Food.

Jam Operasional

Senin - Jumat: 10.00 - 21.00 WIB

Sabtu - Minggu: 09.00 - 22.00 WIB

Instagram: @corazon.coffeekitchen

 

4. Kopi Tubing

Nuansa kafe berbekal vibes ala Bali dengan perpaduan tropis Mediterania dan bohemian.

Jam Operasional

Akhir pekan: 08.00 - 22.00 WIB

Hari kerja: 10.00 - 22.00 WIB

Instagram: @kopitubing.sentul

 

5. Mang Kabayan

Restoran yang menyajikan kelezatan hidangan khas Sunda. Mang Kabayan Sentul buka setiap hari pukul 11.00 - 21.00 WIB. Instagram: @mangkabayansentulci

 

6. Warung Temon

Restoran yang berkonsep nuansa Jogja di Ah Poong Eco Art Park Sentul City. Beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB. Instagram: @warungtemon.ahpoong

 

7. Wapo Sentul

Wapo Sentul menyajikan bakso andalan serta pilihan kopi selain menu makanan berat lainnya. Beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Instagram: @waposentul

*

Dengan berbagai pilihan tempat berbuka di Sentul yang menarik plus suasana yang nyaman, Anda dapat menikmati sajian istimewa bersama keluarga dan teman-teman di kawasan Sentul City saat bulan Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram resmi kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri 

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE