Upcoming Events

Promo Aladdin di The Alana Hotel Sentul City Menyajikan Arabian Night yang Penuh Magis


Posted
Fri, 22 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

The Alana Sentul menyiapkan menu Ramadan dengan nuansa khas Aladdin melalui paket buka puasa bersama eksklusif. Dengan harga spesial Rp350.000 per orang, para tamu dapat menikmati hidangan lezat dan atmosfer magis sepanjang bulan Ramadan di Sentul City.

Paket buka puasa bersama Aladdin di The Alana Sentul tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga pengalaman istimewa di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Dengan tema Aladdin yang memikat, para tamu akan dibawa ke dunia Arabian Nights yang penuh warna dan misteri. Salah satu highlight dari paket ini adalah promo istimewa “Beli 5 Dapat 6”. Bagi setiap kelompok yang membeli lima tiket, mereka akan mendapatkan satu tiket tambahan secara gratis. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk merayakan Ramadan bersama teman, keluarga, atau rekan kerja.

Setiap akhir pekan, para tamu akan dimanjakan dengan hiburan eksklusif berupa tari shufi yang memukau. Pengalaman ini akan menambah kesan magis dan memeriahkan suasana buka bersama di The Alana Sentul.

Tak hanya itu, setiap pembeli tiket buka bersama di The Alana Sentul berkesempatan mendapatkan iPad Air secara cuma-cuma. Caranya mudah, Anda cukup datang dan membawa sebanyak mungkin orang di sepanjang bulan Ramadan untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah istimewa ini.

Dalam keterangannya, Director of Sales & Marketing The Alana Hotel & Conference Sentul City Meirani Handayani mengatakan Ramadan kali ini pihaknya membawa konsep Ala Aladdin ke level yang lebih jauh dari biasanya.

“Dimulai dari dekorasi, hiburan, hingga hidangan kami berikan yang terbaik untuk membuat suasana buka bersama menjadi lebih hidup dan menarik. Dan untuk mendukung itu semua kami akan membagikan 1 unit iPad Air untuk repeater yang bisa membawa orang sebanyak mungkin selama periode ini berjalan,” ujar Meirani Handayani.

Dengan hidangan yang lezat, hiburan yang menarik, dan hadiah-hadiah menarik, acara buka bersama di The Alana Sentul adalah pilihan yang sempurna untuk merayakan Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, Anda bisa menghubungi nomor 0811-8954-388.

Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturahman

Related topics


07/12/23 01:12 PM
Mau Floating Breakfast di Sentul? Yuk Mampir ke Hotel Neo+ Green Savana Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Mau sarapan pagi yang instagramable ? Floating breakfast bisa jadi pilihan. Floating breakfast atau sarapan terapung ini menjadi tren beberapa tahun belakangan. Bukan hanya mampu meminimalisir kerumunan dan menghindari antrean, floating breakfast juga bisa menjadi ide untuk membuat konsep foto instagramable saat sarapan yang berbeda dari biasanya.

SEE MORE
11/24/23 11:06 AM
Hotel Neo+ Green Savana: Liburan yang Segar dan Nyaman di Sentul City

Salah satu hal yang membedakan Hotel Neo+ Green Savana dari hotel lainnya adalah konsepnya. Jika banyak hotel hanya berupa bangunan tembok, hotel ini lebih menyerupai sebuah resort.

SEE MORE