Upcoming Events

Mau Floating Breakfast di Sentul? Yuk Mampir ke Hotel Neo+ Green Savana Sentul City


Posted
Wed, 12 Jul 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Mau sarapan pagi yang instagramable ? Floating breakfast bisa jadi pilihan. Floating breakfast atau sarapan terapung ini menjadi tren beberapa tahun belakangan. Bukan hanya mampu meminimalisir kerumunan dan menghindari antrean, floating breakfast juga bisa menjadi ide untuk membuat konsep foto instagramable saat sarapan yang berbeda dari biasanya.

Di kawasan Sentul terdapat hotel yang menyediakan tren floating breakfast kekinian, salah satunya yaitu Neo+ Green Savana Sentul City. Kamu bisa merasakan sensasi ala milenial yaitu menikmati sajian kuliner sambil refresh berenang di kolam renang panjang yang dihiasi dengan tanaman-tanaman gantung mengelilingi kolam. Suasana yang dirasakan pun sejuk dan asri, hotel ini mengusung konsep resort.

 

 

“Jika ingin paket floating breakfast bisa menghubungi bagian front office atau restoran,” ujar Iresa Rizki Aditya.

Dirinya pun menambahkan, untuk paket floating breakfast menunya yaitu continental breakfast.

Hotel Neo+ Green Savana Sentul City ini hanya berjarak sekitar 230 meter dari Taman Budaya Sentul, sehingga dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama tiga menit. Hotel bintang tiga ini, juga dekat dengan sejumlah atraksi lainnya seperti Sentul Highland Golf Course, Jungleland, dan Alam Fantasi Park. Hotel yang menawarkan 70 kamar ini dikelilingi dengan panorama pegunungan sehingga cocok untuk healing dari hiruk pikuk kota. Fasilitasnya antara lain restoran, kolam renang, ballroom, dan sebagainya. Lokasinya berada di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sentul City, Bogor. (*)

Related topics


11/24/23 11:06 AM
Hotel Neo+ Green Savana: Liburan yang Segar dan Nyaman di Sentul City

Salah satu hal yang membedakan Hotel Neo+ Green Savana dari hotel lainnya adalah konsepnya. Jika banyak hotel hanya berupa bangunan tembok, hotel ini lebih menyerupai sebuah resort.

SEE MORE
03/22/24 02:24 PM
Promo Aladdin di The Alana Hotel Sentul City Menyajikan Arabian Night yang Penuh Magis

Paket buka puasa bersama Aladdin di The Alana Sentul tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga pengalaman istimewa di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Dengan tema Aladdin yang memikat, para tamu akan dibawa ke dunia Arabian Nights yang penuh warna dan misteri.

SEE MORE