Upcoming Events

Meru Pitstop: Kafe Cantik dengan Pemandangan Awesome


Posted
Thu, 21 Dec 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Mencari destinasi kuliner di kawasan Sentul dengan pemandangan alam yang memukau? Meru Pitstop adalah pilihan yang tepat. Kafe ini berlokasi dekat dengan KM 0 Bojong Koneng, Sentul, Bogor, sebuah tempat hits yang dikenal sebagai destinasi wisata eksotis yang berjarak tidak jauh dari Jakarta.

Bangunan kafe ini terlihat menawan dengan warna putih yang dipadukan dengan sentuhan warna cokelat, menciptakan suasana yang khas. Konsep semi outdoor-nya memberikan kenyamanan dan keasrian tersendiri. Di sini, kita dapat menikmati hidangan sambil memandang pemandangan menakjubkan, menciptakan pengalaman mengesankan bersama teman, rekan kerja, atau keluarga.

Meru Pitstop menyediakan beragam fasilitas, mulai dari area parkir, musala, ruang indoor & outdoor, fasilitas toilet, taman, dan berbagai fasilitas lainnya. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung agar dapat betah berlama-lama menikmati waktu di tempat ini.

Tidak hanya itu, pilihan menu makanan yang disajikan di sini juga sangat bervariasi mulai dari makanan ringan hingga hidangan berat yang lezat dan menggugah selera, di antaranya martabak mozzarella, spaghetti, chicken parmigiana, dan nasi ayam kungpao. Sedangkan untuk minuman menyegarkan di antaranya tersedia virgin mojito, papermint tea, chocolate milkshake, dan es kopi susu pitstop. Harga yang dibanderol sangat terjangkau mulai dari Rp20.000.

Meru Pitstop menawarkan berbagai hidangan yang menggiurkan, memanjakan lidah Anda dalam suasana yang memesona dengan pemandangan alam yang indah.

Meru Pitstop berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kab. Bogor, Jawa Barat 16810. Klik tautan maps https://maps.app.goo.gl/Ye9igWhqQe6rcsRY9 untuk mempermudah Anda dalam melakukan perjalanan ke lokasi.

Setiap Senin hingga Kamis, Meru Pitstop memiliki jam operasional mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan pada Jumat hingga Minggu, jam operasionalnya lebih panjang yakni mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Ayo segera kunjungi Meru Pitstop yang hanya selangkah dari KM 0 Sentul! Temukan pengalaman ngopi yang santai sekaligus menikmati waktu bersama sahabat atau orang terkasih Anda dilengkapi suasana yang menyenangkan dan menyejukkan mata. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE