Upcoming Events

Kunjungi Wahana Baru Bermain Salju “Jungle Snow” di JungleLand Sentul: Pertama dan Satu-satunya di Sentul Bogor


Posted
Wed, 10 Jan 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Kawasan Sentul City (BKSL) semakin diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai destinasi wisata alternatif di Bogor yang jaraknya relatif dekat dan tidak jauh dari Jakarta. Semakin lengkap, Sentul kini punya wahana salju pertama dan satu-satunya bagi para traveler.

Jungle Snow merupakan wahana salju indoor pertama di kawasan Sentul yang memiliki luas mencapai 1.500 m2. Pengunjung dapat merasakan sensasi bermain di tengah hujan salju, menikmati perosotan es, dan bahkan berfoto dengan latar belakang konsep salju yang autentik. Pengalaman unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menginginkan sensasi salju meskipun berada di daerah tropis.

Harga tiket masuk Jungle Snow dibanderol dengan tarif sebesar Rp80.000. Tarif yang terjangkau ini menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang mencari pengalaman liburan berkesan tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu besar, tentunya dengan jarak yang relatif dekat dari Jakarta.

Bagi keluarga yang masih merencanakan kegiatan untuk mengisi waktu di hari libur, JungleLand Adventure Themepark menjadi salah satu pilihan menarik. Dengan lebih dari 34 wahana dan permainan yang tersedia, baik untuk dewasa maupun anak-anak, taman rekreasi ini menawarkan beragam pilihan hiburan yang memikat.

Resza Adikreshna, selaku President Director JungleLand Adventure Themepark menuturkan bahwa JungleLand akan selalu konsisten memberikan pengalaman liburan yang seru dan berbeda untuk keluarga.

Tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda dan kunjungi JungleLand Adventure Themepark di Kawasan Sentul City (BKSL). Jadikan setiap momen liburan Anda menjadi pengalaman yang penuh kegembiraan dan kenangan indah bersama JungleLand Adventure Themepark. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri
Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 01:17 PM
KKV Sentul City: Pusat Belanja yang Menawarkan Produk Berkualitas dari Berbagai Kategori

SENTUL CITY, BOGOR - kini memiliki tambahan destinasi belanja baru yang menarik, yaitu KKV. Berlokasi di lantai 1 Aeon Mall Sentul City, KKV telah hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dengan beragam produk berkualitas. KKV merupakan pusat belanja yang menawarkan berbagai macam produk, baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan konsep yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, KKV menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan.

SEE MORE
09/06/23 03:59 PM
Fraser Driving & Lounge: Destinasi Baru Bermain Golf Sambil Rekreasi di Kawasan Sentul City

Terletak di Sentul Highlands Golf Club, Fraser merupakan lounge sekaligus driving range terbaru yang menyajikan pemandangan Gunung Salak serta sajian menu menggugah selera mulai dari hidangan Asian hingga Western.

SEE MORE
10/02/23 02:27 PM
Taman Budaya Sentul: Rekreasi Luar Ruangan Terbesar di Sentul, Bogor

Taman Budaya Sentul adalah surga bagi pencinta aktivitas luar ruangan. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas populer seperti bermain flying fox, melewati beragam rintangan menantang, serta banyak kegiatan seru lainnya.

SEE MORE