Upcoming Events

Taman Budaya Sentul: Rekreasi Luar Ruangan Terbesar di Sentul, Bogor


Posted
Mon, 02 Oct 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul, Bogor, Jawa Barat, dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit yang terkenal dengan keindahan alamnya. Terletak tak jauh dari Jakarta, Sentul menyajikan berbagai tempat menarik untuk rekreasi dan bersantai. Salah satu tempat yang paling diminati adalah Taman Budaya Sentul.

Taman Budaya Sentul adalah surga bagi pencinta aktivitas luar ruangan. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas populer seperti bermain flying fox, melewati beragam rintangan menantang, serta banyak kegiatan seru lainnya. Taman Budaya Sentul telah menjadi destinasi favorit untuk kegiatan outbound dan petualangan di alam terbuka.

Tempat ini telah berdiri sejak tahun 1994 dan dioperasikan oleh PT Gunung Geulis Elok Abadi. Dikenal sebagai tempat wisata dan piknik dengan fasilitas outbound terbesar dan terlengkap di Indonesia, Taman Budaya Sentul menarik pengunjung dari berbagai kalangan. Selain menawarkan pengalaman petualangan yang seru, tempat ini juga cocok untuk dinikmati bersama keluarga, saudara, dan teman-teman.

Taman Budaya Sentul bukan hanya tempat untuk bersenang-senang, tetapi juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara khusus. Corporate gathering karyawan, company outing, team building, dan berbagai acara perusahaan lainnya dapat dengan mudah diselenggarakan di sini. Suasana alam yang asri dan beragam aktivitas yang ditawarkan akan membantu mempererat hubungan antara rekan kerja Anda.

Taman Budaya Sentul berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Letaknya yang strategis membuat tempat ini mudah diakses dari Jakarta dan sekitarnya. Anda tidak perlu khawatir tentang aksesibilitas karena Sentul dikenal dengan jaringan transportasi yang baik.

Selain itu, di kawasan Taman Budaya Anda juga dapat menikmati santapan lezat di kafe terkini dan resto terbaik yang tersebar di berbagai titik area Taman Budaya Sentul, seperti Tujuh Cerita, Popolo Coffee, Giuliani Ristorante E Pizza, hingga Kasima Resto dan Kopi.

Dengan segala keindahan alam, fasilitas dan beragam aktivitas seru yang ditawarkan, Taman Budaya Sentul adalah destinasi yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, atau rekan kerja Anda. Jadi, jika Anda mencari petualangan seru di alam terbuka atau sekadar ingin bersantap lezat sembari bersantai menikmati keindahan alam, kunjungi Taman Budaya Sentul, dan buat kenangan tak terlupakan di sini. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 01:17 PM
KKV Sentul City: Pusat Belanja yang Menawarkan Produk Berkualitas dari Berbagai Kategori

SENTUL CITY, BOGOR - kini memiliki tambahan destinasi belanja baru yang menarik, yaitu KKV. Berlokasi di lantai 1 Aeon Mall Sentul City, KKV telah hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dengan beragam produk berkualitas. KKV merupakan pusat belanja yang menawarkan berbagai macam produk, baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan konsep yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, KKV menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan.

SEE MORE
09/06/23 03:59 PM
Fraser Driving & Lounge: Destinasi Baru Bermain Golf Sambil Rekreasi di Kawasan Sentul City

Terletak di Sentul Highlands Golf Club, Fraser merupakan lounge sekaligus driving range terbaru yang menyajikan pemandangan Gunung Salak serta sajian menu menggugah selera mulai dari hidangan Asian hingga Western.

SEE MORE
11/02/23 11:17 AM
Petualangan Seru di Sentul City dengan Mobil VW Safari: Intip Biayanya!

Sentul City Tour VW Safari yang menyajikan pengalaman wisata memukau, akan mengajak pengunjung menjelajahi keindahan Sentul City dengan nuansa retro mobil Volkswagen Safari.

SEE MORE