Upcoming Events

Kasima Resto dan Kopi: Pesona Kuliner Instagramable di Taman Budaya Sentul City


Posted
Mon, 21 Aug 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Kasima Resto dan Kopi merupakan destinasi kuliner yang menjadi magnet bagi para pencinta kuliner Sentul dan pencinta suasana kekinian di Taman Budaya Sentul City. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam pada Senin hingga Jumat, serta hingga pukul 10 malam pada setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Di balik namanya yang unik, "Kasima" merupakan kata yang diambil dari bahasa Sunda yang bermakna "Pesona". Sesuai dengan namanya, restoran ini menghadirkan pesona dan daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Dengan konsep kekinian yang tak kalah menarik, Kasima Resto dan Kopi menjadi surganya tempat berfoto-foto Instagramable. Desain bangunannya yang estetik dan Instagramable menciptakan latar belakang yang sempurna untuk berpose dan mengabadikan momen-momen indah.

Tak hanya sebagai tempat hangout santai, Kasima Resto dan Kopi juga cocok menjadi pilihan untuk tempat work from cafe. Pengunjung dapat menikmati suasana nyaman sambil tetap produktif bekerja. Restoran ini menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk Wi-Fi, saklar listrik, dan AC yang akan membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

Dengan dua lantai dan area rooftop, Kasima Resto dan Kopi menawarkan beragam pilihan tempat duduk, baik di dalam ruangan maupun di area outdoor. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di rooftop sambil menikmati pemandangan Gunung Pancar dan udara segar.

Menu makanan di Kasima Resto dan Kopi juga tidak kalah menarik. Salah satu menu unggulan yang unik adalah "Salmon Lodeh Carbonara". Hidangan ini menyajikan spaghetti a la carbonara dengan saus creamy yang dibuat dari sayur lodeh, mempertemukan cita rasa Indonesia dan Italia, serta diberi topping ikan salmon. Selain itu, beragam masakan dan minuman segar lainnya yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari toilet, mushola, Wi-Fi, AC, hingga stop kontak, Kasima Resto dan Kopi siap memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Jadi, kunjungi Kasima Resto dan Kopi sekarang juga, dan nikmati pesona kuliner Instagramable yang tak tertandingi di Taman Budaya Sentul City. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE