Upcoming Events

Fraser Driving & Lounge: Destinasi Baru Bermain Golf Sambil Rekreasi di Kawasan Sentul City


Posted
Wed, 06 Sep 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Terletak di Sentul Highlands Golf Club, Fraser merupakan lounge sekaligus driving range terbaru yang menyajikan pemandangan Gunung Salak serta sajian menu menggugah selera mulai dari hidangan Asian hingga Western. Tak hanya memiliki 29 bay course, Fraser Driving & Lounge juga menghadirkan harga driving range balls terjangkau, mulai dari Rp 80.000,- untuk 50 balls.

Dibuka setiap hari mulai dari Senin (06.00 - 21.00 WIB), dan Selasa hingga Minggu (06.00 - 22.00 WIB), Fraser Driving & Lounge menjadi destinasi idaman di Sentul City (BKSL) untuk bermain golf, melepas penat, hingga menikmati momen istimewa bersama teman dan keluarga.(*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 01:17 PM
KKV Sentul City: Pusat Belanja yang Menawarkan Produk Berkualitas dari Berbagai Kategori

SENTUL CITY, BOGOR - kini memiliki tambahan destinasi belanja baru yang menarik, yaitu KKV. Berlokasi di lantai 1 Aeon Mall Sentul City, KKV telah hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda dengan beragam produk berkualitas. KKV merupakan pusat belanja yang menawarkan berbagai macam produk, baik dari merek lokal maupun internasional. Dengan konsep yang modern dan atmosfer yang menyenangkan, KKV menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja sambil menikmati pengalaman yang menyenangkan.

SEE MORE
10/02/23 02:27 PM
Taman Budaya Sentul: Rekreasi Luar Ruangan Terbesar di Sentul, Bogor

Taman Budaya Sentul adalah surga bagi pencinta aktivitas luar ruangan. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas populer seperti bermain flying fox, melewati beragam rintangan menantang, serta banyak kegiatan seru lainnya.

SEE MORE
11/02/23 11:17 AM
Petualangan Seru di Sentul City dengan Mobil VW Safari: Intip Biayanya!

Sentul City Tour VW Safari yang menyajikan pengalaman wisata memukau, akan mengajak pengunjung menjelajahi keindahan Sentul City dengan nuansa retro mobil Volkswagen Safari.

SEE MORE