Upcoming Events

D’Manxiro Cafe: Destinasi Baru di Sentul dengan Skybridge View Pegunungan


Posted
Thu, 07 Mar 2024

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul telah dikenal sebagai surga wisata di Bogor berkat keberagaman destinasi kuliner, terutama restoran dan kafe-kafe yang hits serta kekinian dengan konsep alamnya. Menambah daftar destinasi menarik di Sentul, D’Manxiro Cafe hadir sebagai pilihan baru, berlokasi di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan suasana nongkrong yang menyenangkan dengan pemandangan Gunung Pancar yang memukau.

D’Manxiro Cafe and Resto menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama teman atau keluarga, dengan suasana yang asyik dan nyaman. Anda dapat menikmati waktu bersantai sambil menikmati pemandangan indah di kafe ini, yang cocok untuk kegiatan healing bersama keluarga. Selain itu, berkunjung ke Sentul juga memungkinkan Anda untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi.

Kafe baru ini memiliki bangunan tiga lantai yang luas, dengan lantai dua yang langsung menghadap Gunung Pancar, menawarkan pemandangan yang memukau. Namun, area yang paling menarik adalah lantai tiga, yang merupakan rooftop, tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati udara segar dan pemandangan sekitarnya.

Selain pemandangan yang indah, D’Manxiro Cafe and Resto juga menawarkan beragam menu makanan dan minuman lezat yang akan memanjakan lidah Anda. Mulai dari makanan berat hingga camilan teman ngopi, serta berbagai pilihan kopi dan minuman non-kopi, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau.

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke kafe ini adalah mencoba skybridge-nya, yang memberikan pengalaman unik dengan pemandangan langsung ke Gunung Pancar. Suasana yang asyik di D’Manxiro Cafe and Resto Sentul semakin lengkap dengan pemandangan indah matahari terbenam saat sore hari.

D'Manxiro Sentul buka setiap weekdays mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sementara pada weekend buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram resmi kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Maulidina Fadzri 

Editor : Cepy Hidayaturahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE