Upcoming Events

Delicie Garden Cafe: Wisata Kuliner Sentul City dengan Nuansa Tropical Garden


Posted
Mon, 21 Aug 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Terdapat sebuah destinasi kuliner Sentul yang memikat hati, Delicie Garden Cafe. Berlokasi di Danau Teratai Food Street Sentul City, cafe ini siap menyajikan pengalaman kuliner yang menggugah selera. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu, Delicie Garden Cafe menjadi tempat sempurna untuk menikmati santapan lezat.

Di balik konsep unik dan kenikmatan kuliner yang disajikan, Delicie Garden Cafe memiliki cerita menarik dari sang pemilik, Yuni Murwati. Ia dengan cermat memilih nama "Delicie" sebagai kependekan dari kata "delicious" yang berarti nikmat atau sedap. Nama tersebut dipilih untuk menggambarkan fokus utama cafe ini dalam menyajikan makanan dan minuman yang benar-benar menggugah selera dan menyenangkan lidah para pengunjung.

Ketika memasuki Delicie Garden Cafe, Anda akan disambut oleh suasana yang menakjubkan. Dengan konsep Tropical Garden yang begitu memesona, cafe ini memadukan nuansa kolonial white vintage dengan berbagai jenis tanaman hijau yang tumbuh subur di sekitarnya. Desain bangunannya yang estetik menciptakan latar belakang yang cocok untuk berfoto dan mengabadikan momen spesial Anda bersama keluarga dan teman-teman.

Selain menjadi tempat santap yang mengesankan, Delicie Garden Cafe juga menjadi pilihan favorit sebagai tempat hangout dan work-from-cafe. Kehadiran live music pada setiap Sabtu dan Minggu menjadi sajian hiburan yang menyenangkan dan menambah keseruan saat menikmati hidangan lezat.

Tidak hanya suasana dan hiburan, menu makanan dan minuman di Delicie Garden Cafe juga menarik perhatian. Menu yang disajikan sangat beragam dan terjangkau, dengan harga mulai dari Rp15.000. Pilihan minuman yang segar juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan berbagai macam kopi, teh, dan minuman menyegarkan lainnya, Delicie Garden Cafe siap memanjakan para pengunjung dengan hidangan yang tak terlupakan.

Dengan lokasi yang strategis, konsep yang unik, serta makanan dan minuman yang lezat, Delicie Garden Cafe menjadi destinasi kuliner Sentul yang sayang untuk dilewatkan. Nikmati momen istimewa di tengah Tropical Garden yang memesona, serta manjakan diri Anda dengan hidangan lezat dari Delicie Garden Cafe. Jangan lupa untuk kunjungi dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan ini di Danau Teratai Food Street Sentul City. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity.(*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE