Upcoming Events

Anthology Coffee And Tea: Menikmati Kopi dengan Pemandangan Danau Teratai Sentul


Posted
Tue, 12 Sep 2023

Author
Cepy Hidayaturrahman

Share

Sentul City, yang terletak di antara keindahan bentang alam Bogor, tidak hanya menawarkan hunian yang nyaman, tetapi juga pengalaman rekreasi dan kuliner tak terlupakan. Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Anthology Coffee, sebuah kafe di Sentul yang menghadirkan harmoni antara rasa kopi yang lezat dan pemandangan alam menenangkan.

Terletak dekat gerbang masuk Sentul City, lebih tepatnya di sebelah Danau Teratai, Anthology Coffee menawarkan suasana yang begitu asri dan nyaman. Anda dapat dengan mudah menjangkau kafe ini jika datang dari arah tol Sentul Selatan. Sebagai tujuan yang terletak di seberang Danau Teratai, Anthology Coffee memberikan pemandangan yang memesona seiring dengan aroma kopi yang menggoda.

Lebih dari sekadar tempat minum dan makan, Anthology Coffee menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan konsep ruang minimalis yang cerdas, kafe ini memiliki area duduk indoor dan outdoor, baik di lantai satu maupun lantai dua. Jika Anda ingin menikmati suasana indoor atau angin segar di outdoor, kafe ini menawarkan keduanya dengan penuh keindahan yang Instagramable.

Area outdoor kafe ini dirancang dengan sentuhan hijau, dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Udara segar dan sejuk akan membuat kunjunganmu semakin nyaman. Sementara menyeruput kopi pilihanmu, Anda bisa menikmati pemandangan danau yang tenang, menciptakan momen kedamaian yang langka.

Sebagai wujud dari nama kafenya, Anthology Coffee menghadirkan ragam pilihan kopi yang memukau. Racikan kopi yang unik dan berkualitas tinggi menjadi daya tarik utama, mengajak pengunjung untuk menjelajahi cita rasa dari biji kopi terbaik. Tak hanya kopi, sajian makanan dan minuman di Anthology Coffee juga patut diacungi jempol. Dari camilan hingga hidangan utama, semua disajikan dengan rasa dan tampilan yang menarik. Setiap hidangan dirancang dengan keindahan yang istimewa, cocok untuk dinikmati dan diabadikan.

Kafe ini paling pas dikunjungi di sore hari, saat matahari meredup disertai embusan angin yang menenangkan. Saat itulah Anthology Coffee benar-benar menjadi destinasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana.

Anthology Coffee berlokasi di Komplek Danau Teratai, Jalan MH. Thamrin, Sentul, Bogor, dengan akses yang mudah dari Kota Bogor, berjarak sekitar 12 kilometer atau sekitar 20 menit perjalanan. Kafe ini berada di samping jalan utama menuju Sentul, dengan jalanan yang lancar dan nyaman.

Anthology Coffee menyambut pengunjung setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Jadi, jika Anda ingin mengalami momen yang menyenangkan, dikelilingi oleh alam yang memesona, sekaligus menikmati kopi berkualitas, Anthology Coffee adalah pilihan sempurna untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru, kunjungi akun Instagram kami di @officialsentulcity. (*)

 

Penulis : Fatiha Syuhada

Editor : Cepy Hidayaturrahman

Related topics


07/12/23 11:50 AM
FLOWEY : Kafe Cozy di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - Sentul City telah memikat wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburannya di kota mandiri ini. Banyak sekali kafe yang menjamur di kawasan Sentul City, sehingga Sentul City dijuluki sebagai kota sejuta kafe. Kafe di Sentul City dapat dijadikan ajang untuk merelaksasikan pikiran dengan cara nongkrong sambil ngopi bersama teman maupun keluarga.

SEE MORE
07/12/23 01:26 PM
Sushi Kawaii: Menikmati Sushi dengan Keseruan di Taman Budaya Sentul City

SENTUL CITY, BOGOR - merupakan sebuah kawasan yang terkenal dengan keindahan alam dan fasilitas modernnya, kini menjadi tempat berdirinya restoran sushi yang unik dan menarik. Sushi Kawaii, begitu restoran ini dinamakan, menawarkan pengalaman makan sushi yang tak terlupakan dengan sentuhan keunikan yang sulit untuk dilupakan.

SEE MORE
07/14/23 11:11 AM
Icip Makanan Khas Thailand di Weekend.ers Backyard Sentul City

Weekend.ers Backyard Sentul City yang berada di area Taman Budaya Sentul City menawarkan konsep family restaurant dengan desain eklektiktropikal, serta sentuhan playful yang memberi suasana relaks seketika. Bangunannya super kece dengan konsepnya yang super besar, luas, serta mewah. Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan unsur kayu, batu, dan aspek modern.

SEE MORE