Sentul City
  • HOME
  • ABOUT SENTUL CITY
    • About Sentul City
    • Philosophy Vision Mision
    • History
    • Award & Certifications
    • Board of Comissioner
    • Board of Director
    • Organizational Structure
    • Town Management
    • House Rule
  • INVESTOR RELATIONS
    • General Information
    • Investor Information
    • Corporate Governance
    • Corporate Information
    • Announcement
    • Investor Services
    • Modul Keberlanjutan
  • PRODUCTS
    • Residential
    • Commercial
    • Facilities
    • Gallery
  • NEWS
    • Event & Exhibition
    • CSR
    • Press Release
    • Sentul City Today
  • CAREER
  • CONTACT US
English | Indonesia
© Sentul City.

The Alana Sentul Raih Penghargaan Tripadvisor Travelers' Choice Awards 2021

Posted in News & Exhibition on Jun 02, 2021


BOGOR— Platform travel dunia kembali mengganjar penghargaan ke The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul sebagai Travelers’ Choice Award 2021.

Di tahun ini TripAdvisor secara resmi mengumumkan bahwa The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul kembali menjadi salah satu hotel terbaik dalam kategori destinasi liburan terbaik di Indonesia tahun 2021 berdasarkan hasil penilaian dan ulasan selama tahun 2020 lalu yang diperoleh dari para tamu, dimana penilaian tersebut mencakup kualitas dan kuantitas layanan yang telah diberikan oleh The Alana Sentul. Selain itu, per bulan April lalu The Alana Sentul berhasil menempati peringkat pertama dari 12 properti di Sentul City menurut pilihan wisatawan.

Agus Nurjulianto, Room Division Manager The Alana Sentul mengatakan, capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru dan terbaik kepada seluruh tamu agar memiliki kesan dan pengalaman berbeda ketika bermalam di hotel ini.

Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan The Alana Sentul untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para tamu,” kata Agus Nurjulianto.

“Capaian ini sekaligus menjadi refleksi atas komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan inovasi layanan terbaru dan terbaik kepada seluruh tamu kami, agar tamu tetap mempunyai kesan dan pengalaman berbeda ketika menginap di The Alana Sentul. Pencapaian ini juga merupakan wujud dari hasil komitmen dan kerja keras seluruh karyawan The Alana Sentul untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para tamu,” ujar Agus Nurjulianto, selaku Room Division Manager The Alana Sentul. (*)

Perlu diketahui, TripAdvisor merupakan platfom travel yang populer di dunia. Di Indonesia, TripAdvisor menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk mencari perbandingan destinasi tempat wisata, hotel, restoran serta maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik. (*)

Share